RADIO KOBAT FM

TERIMA KASIH KERANA ANDA SUDI MENJADI TEMAN KAMI, SILA DAFTAR SEKARANG

Catatan Popular

Sabtu, 30 Mac 2024

TUNGGANG "FI SABILILLAH"

 


2 ulasan:

  1. Kaum Cina tiongkok Indonesia korup sama saja dengan permainan kaum Cina di Malaysia

    Harvey Moeis dan Helena Lim terkenal dengan gelaran Super Rich Indonesia . Suami Sandra Dewi itu langsung ditetapkan sebagai orang yang disiasat hingga dilakukan penahanan terhadapnya.

    Kaum Cina (Tiong Kok) yang bermaharaja Lela korupsi di Indonesia. Tak disangkal banyaknya Pengusaha Tionghoa yang Sukses, baik dengan 'Bisnis Kotornya'.

    "Secara Jujur" bisnis fasilitas, berkolaborasi dengan penguasa korup warga Cina dan pemimpin utama dari kerajaan Indonesia.

    https://vt.tiktok.com/ZSFXDVEf2/

    Gong Xi Fa Chai gituuuu...!! Pengusaha Tionghoa dalam Pusaran Korupsi dan Mafia.

    https://vt.tiktok.com/ZSFXDmr1d/

    Perkahwinan mewah di Disneyland Tokyo. Justru sebagian besar dari mereka juga merampok, harta-harta kelompok kaum Cina Tionghoa masyarakat awam dan berbisnis lurus, mengandalkan kepintaran dan merompak tanah-tanah pribumi atau penduduk asli dengan dokongan penguasa aparat negara, baik penegak hukum maupun birokrat yang hampir dapat dipastikan juga pribumi.

    https://vt.tiktok.com/ZSFXDpgrx/

    Pakai Baju Puluhan Juta, Gaya Crazy Rich Helena Lim Saat Ditangkap Jadi Sorotan. Mahkamah Tinggi Indonesia memanggil Harvey Moeis dan memyiasat kekayaan keluarganya.

    https://vt.tiktok.com/ZSFXDWBX1/

    Hukuman Mati... Warga tiongkok no way suma bisa diatur. Kelompok kaum Cina Tionghoa yang kaya, dengan bisnis kotor tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama dengan para pejabat kotor (koruptor), yang menggadaikan Kewenangannya (hampir dapat dipastikan Pribumi).

    https://vt.tiktok.com/ZSFXDXpRL/

    Namun nampak kerosakan dan pandangan negatifnya begitu luas. Kenapa begitu "Susah Memberantasnya"? Karena mereka adalah orang-orang yang dekat dengan kekuasaan, dan menjadi ATM para pemimpin tertinggi dan penegak hukum korup, yang memberikan fasilitas perlindungan dan perlakuan khusus untuk pengamanan.

    Perkara ini berlaku di Malaysia bila taikun korup ini berdampingan dengan pemimpin tertinggi malah rapat dengan Raja Raja dan Yang di pertuan Agong lagi..

    BalasPadam
  2. Rakyat ternanti nanti nak tengok muka Isreal tu ke nanti dibawa ke mahkamah kerr..

    Tak payah ternanti nanti nak tengok wajah Pemoda Isreal tuhhh

    Hari Hari dapat tengok wajah wajah Isreal di TV. Nak baca qunut nazilah,, Nak takbir dan Nak kibar bendera Palestine pun telo Pemoda Isreal tuh pun dah goyang

    KHALAS

    Kah kah kah

    BalasPadam